-->
Home » » Visi Dan Misi

Visi Dan Misi

Visi :

    Menjadi perusahaan jasa pilihan utama yang handal dengan kinerja yang profesional serta tata kelola perusahaan yang baik.

    Terwujudnya daya guna yang bermanfaat bagi peningkatan taraf hidup diri,keluarga dan orang banyak melalui kegiatan usaha yang profesional dengan menjunjung tinggi kejujuran dan etos kerja yang baik demi  kehidupan yang lebih berkualitas dan tercapainya kesejahteraan.

Misi :

    Membentuk diri dan orang lain melalui kegiatan usaha yang positif dan halal.

    Membuka peluang dan lapangan kerja bagi orang lain agar dapat Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang kompeten, kreatif dan Professional.

    Mengembangkan aktivitas kerja secara profesional dengan membangun hubungan kekeluargaan yang saling menguntungkan dengan customer, konsumen dan para pihak lain dalam hubungan kerjasama.

    Menjalankan prinsip kehati-hatian dalam pengambilan keputusan dan tata kelola perusahaan yang memperdayakan Pemasaran, Operasional, Keuangan, Sumber Daya Manusia dan Informasi sehingga mendapatkan kepercayaan dari pelanggan melalui profesionalisme.

    Menyamakan persepsi diantara manajemen untuk mempertahankan nilai-nilai perusahaan dan mencapai tujuan bersama sehingga dapat mewujudkan makna kerja dan perbuatan yang berguna bagi orang banyak serta

Nilai :

    Integritas adalah kejujuran, tanggung jawab dan konsisten terhadap semua tindakan dalam mencapai tujuan perusahaan.

    Komitmen adalah memenuhi kesepakatan dan janji dengan penuh tanggung jawab.

    Rasional adalah melakukan kegiatan secara terencana, teratur dan penuh pertimbangan serta perhitungan yang matang.

0 comment:

Posting Komentar

Back To Top